Senin, 21 Februari 2011

Posting telat mulu ya !

Oke x2, inilah hal yang saya tidak inginkan saat posting. Telat ! Ya itulah dia ... sebenarnya alasannya cukup simpel si, sering lupa. Kayaknya harus buat agenda deh... dan harus lebih merhatiin latihan, pelajaran, sama posting blog. Tapi itu mengurangi posting cepat tiap hari yang saya lakukan. Jikalau saya sekarang posting biasa perhari minimal 1, kalau agenda pasti 1 minggu sekali. Cukup lama tentunya, bagi sebuah blog muda. Tapi tak apalah, yang jelas saya ingin membuat blog ini tidak menjenuhkan. Entah bagaimana caranya ya ? Oh ya Soal Penulis, sekali lagi saya tekankan bahwa X2 harus segera meng-konfirmasi siapa saja yang mau menulis blog. Mumpung tampungan maksimal penulis sebanyak 100 penulis. Itulah nilai maksimal yang diperuntukkan pada kita untuk blogger. sebelumnya saya telah mengirim pada 2 orang. Tapi masih belum dikonfirmasi, oleh karena itu harap segera dikonfirmasi ya... Saya mohon dengan sangat. Kita buat prestasi bukan hanya di kebiasaan kita sehari-hari. Marilah kita wujudkan prestasi di dunia maya ini. Thanks !!!

Maaf ya... bila ada kritik atau saran silahkan kirim lewat e-mail: ikkiblackheart@yahoo.com
Atau juga bisa dengan menemui saya langsung di kelas X2 Baleendah.
Kritik dan saran anda akan saya tampung dan terima, mudah-mudahan menjadi evaluasi bagi saya sebagai admin dalam mengembangankan situs informasi di dunia maya ini.

0 komentar:

Posting Komentar