Minggu, 20 Februari 2011

Flash Fisika - Listrik Statis

Inilah yang paling ditunggu-tunggu, akhirnya saya bisa share aplikasi edu yang kedua. hahaha... mari kita lihat sob... saya dapat ini aplikasi dari web blog lain, karena saya butuh referensi terpercaya dan handal dalam kasus pembuatan flash ini (maklum saya gak bisa flash). Dari web blog yang saya telah kunjungi ini rupanya si penyaji punya berbagai macam aplikasi, (nampaknya seru nihh...) dari mulai Flash fisika tadi, samapi ke e-book IT. Kalau saya si belum lihat-lihat. Soalnya Flash Drive saya lagi dipinjem (T-T). Banyak mungkin dari kita yang kesulitan dalam fisika ini oleh karena itu flash fisika sebagai program bantu untuk belajar kita, supaya belajar lebih colourfull dan enjoy, mungkin itu yang ingin didambakan setiap siswa. Oh ya di situs ini juga ada kumpulan soal Olimpiade fisika loh, saya kasih URL web blog-nya biar menjaga keaslian siapa sebenarnya yang share informasi ini. Karena hak cipta perlu diterapkan, ia kan sob ? (Gaya banget, biasanya kan Coppas ... :p). Ini dia URL nya:

http://www.subkioke.wordpress.com

Silahkan download bagian flash di menu navigasi download ea... hahahahah...

Klik disini untuk download salah satu flash fisika dari url tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar