Sabtu, 19 Februari 2011

UVRX situs pencarian untuk file dan social networking

Kok sepi ya... padahal udah dikasih kewenangan untuk menuis blog. Oke la gak apa-apa, sekarang dari pada bengong mening saya share search engine buat nge-download.

Namanya UVRX, kalau masalah kepanjangan gak tahu si. Nah uvrx ini telah berdiri sejak tahun 2008. Katanya pembuat situs tersebut adalah James Watt (Tertera dalam hak cipta website, masih dipertanyakan apakah itu perkumpulan atau nama orang asli). Si uvrx ini berbeda dengan google. Kalau google mencari data di Internet dengan mencari nama-nama file yang berkaitan. Kalau uvrx melakukan pencarian file di situs-situs hosting pengupload file yang sering dikunjungi. Salah satu situs hosting itu adalah Mediafire. Mediafire menurut pendapat saya tidak mempunyai search engine untuk mencari file-filenya yang ditampung, oleh karena itu uvrx yang berperang sebagai search engine ini dapat membantu sebagai pencari. UVRX di design se simpel mungkin, agar dalam proses me-reload laman tersebut menjadi cepat (Mungkin idenya sama seperti Google). Tak hanya untuk mencari file, uvrx juga bisa berperan sebagai search engine untuk social networking. Meskipun dalam setiap Social Networking mempunyai search engine sendiri mungkin ini adalah tambahan dari uvrx.

Dan inilah tampilan UVRX pada bagian Home Page-nya ... tadaaaa...
Ya ... seperti itulah tampilan dari UVRX, simpel sekali kan ? Yang jelas search engine ini berguna loe.. haha silahkan coba..

http://www.uvrx.com

0 komentar:

Posting Komentar